Senin, 16 September 2019

XTC Ciko Serahkan Bantuan Hasil Penggalangan Dana Untuk Bocah Pengidap Atresia Bilier

E-NewsInd - Ormas XTC Cirebon Kota menyerahkan hasil penggalangan dana untuk bocah berumur 8 bulan Azqiya Sulistiyani yang menderita sakit Atresia Bilier (Gangguan Fungsi Hati), Senin 16 September 2019.

Dana tersebut dikumpulkan anggota XTC kota Cirebon dengan menjual suara kepada para pengguna jalan di kota Cirebon. Jumlah dana yang terkumpul Rp.1.538.200.

Dana tersebut diserahkan ke Lis Handayani orang tua Azqiya di jl. kalijaga kampung peguyuban Rt/Rw 03/02 kecamatan Lemahwungkuk kel urahan Pegambiran kota Cirebon.

Menurut Rio Prasetyo Riyadi sebagai koordinator kegiatan bahwa kegiatan ini dilandasi atas dasar kemanusiaan karena Azqiya membutuhkan bantuan tersebut.

"Sampai saat ini belum ada perhatian bantuan dari pemerintah melalui dinas terkait. Kami mencoba memulai dengan maksud meringankan beban mereka dan menggugah pihak terkait untuk peduli," tutur Rio

Baginya dana yang terkumpul memang tidak banyak namun ia berharap pihak terkait terketuk untuk bisa memberikan perhatian.

"Saya harap dengan kegiatan ini bisa mengetuk pihak terkait untuk peduli. Semoga penderitaan yang dialami adik kita bisa diringankan sampai sembuh. Mari kita bantu sesama dengan cara dan kemampuan kita, salam kuat dalam persaudaraan," tukas Rio.(Ach)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...