Minggu, 08 September 2019

Polres Ciko Tangkap Pelaku Pembunuh Santri M. Rozien

E-NewsInd - Polres Cirebon Kota bergerak cepat memburu pelaku kejahatan dalam waktu 1X24 Jam Polres Cirebon Kota berhasil menangkap 2 pelaku penusukan terhadap korban M. Rozien Santri Ponpes Khusnul Khotimah Kuningan yang terjadi di Jl. Cipto Mangun Kusumo Kota Cirebon samping Bank Mandiri Syariah pada Jum'at (6/9-2019) Pkl. 20.30 WIB.

Dua pelaku tersebut berinisial YS alias Aciel (19) warga Jl. Nelayan Kp. Pesisir Kel. Panjunan Kec. Kejaksan Kota Cirebon dan RM (18) Warga Blok Gotong royong 3 Rt. 03/03 Kel. Lemahwungkuk 06 Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss membenarkan penangkapan tersebut. 

"Pertama kali kita tangkap YS di Kp. Cangkol Selatan sekitar Pkl.00 40 Wib yang selanjutnya kita juga berhasil menangkap 1 pelaku lagi RM sekitar Pkl.01 35 Wib di Kp. Api Api Pegambiran Kota Cirebon," jelas AKBP Roland

Kedua pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Cirebon Kota untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kejadian penusukan terhadap korban M.Rozien yang terjadi di Jl. Cipto Mangun Kusumo Kota Cirebon bermula saat korban bersama satu temannya yang sedang duduk di pinggir jalan menunggu ibunya yang datang dari Kalimantan. 

Tiba - tiba datang dua orang yang tak di kenal kemudian bertanya kepada korban "Kamu yang tadi memukul temen saya" dan korban menjawab "saya tidak tahu" seketika itu dua orang tak di kenal langsung melakukan penusukan di bagian dada sebelah kanan lalu meninggalkan korban. Selanjutnya Korban langsung di bawa ke RS Gunung jati dan dinyatakan meninggal Dunia.

Sampai Sabtu (7/9/2019), Polres Cirebon Kota masih mendalami kasus penusukan santri Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kuningan di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon
Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy, mengatakan, jajarannya tengah memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Menurut dia, personel Satreskrim Polres Cirebon Kota tengah mempelajari rekaman CCTV untuk membantu proses penyelidikan.

"Di situ ada beberapa CCTV, kami periksa semuanya," ujar Roland Ronaldy. (ach/is)

Utama

Tim Cawabup Ratnawati Selamatkan Dua Nyawa Penumpang Truk

Indramayu - Tim kampanye calon Wakil Bupati (Cawabup) Indramayu dari paslon SHOLAWAT, dr Ratnawati M.KKK menolong korban kecelakaan tunggal ...