Senin, 16 September 2019

DPRD Kabupaten Cirebon Dilantik, Lutfi Jabat Ketua Sementara

E-NewsInd - Anggota DPRD Kabupaten Cirebon terpilih hati ini dilantik dan diambil sumpah jabatan.  PKB dan PDIP sesuai perolehan kursi terbanyak berhak mendapatkan pimpinan sementara. 

Muhamad Lutfi ditunjuk DPC PKB Kabupaten Cirebon sebagai ketua sementara dan Rudiana ditunjuk DPC PDIP sebagai wakil ketua sementara DPRD Kabupaten Cirebon sebelum dipilihnya ketua dan wakil ketua secara definitif.

Pada sambutannya Ketua sementara DPRD Kabupaten Cirebon, Mohamad Lutfi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang berpartisipasi dalam pemilihan calon legislatif 2019.

Ia berharap  dalam bekerja untuk lima tahun kedepan dapat membawa angin segar yang berlabuh pada kesejahteraan masyarakat.

"Kewajiban dan tanggung jawab anggota DPRD harus dijunjung tinggi kedalam tugas yang diemban selama lima tahun kedepan," ucap Lutfi, Senin (16/9-2019)

Ia pun menyampaikan pesan jangan sampai bertumpu oleh indahnya jabatan DPRD dan hal itu akan sangat berarti dalam penghitungan amal nantinya di kehidupan akherat.

"Mulai hari ini saya menghimbau kepada anggota DPRD untuk bersama-sama membangun marwah lembaga," terangnya


Dirinya berharap meninggalkan warna yang dimiliki karena semua memiliki tugas sebagai wakil rakyat. Bila masih mengkotak-kotakan tidak dapat maksimal dalam bekerja dan netralitas di internal DPRD harus di dahulukan.

"Memperjuangkan aspirasi masyarakat diharapkan dapat direalisasikan bersama eksekutif, sebanyak 200 ribu pengangguran yang belum mendapatkan pekerjaan. Belum lagi pendidikan dan kesehatan perlu diperjuangkan melalui kewenangan DPRD," tukasnya.(ach)

Utama

Tim Cawabup Ratnawati Selamatkan Dua Nyawa Penumpang Truk

Indramayu - Tim kampanye calon Wakil Bupati (Cawabup) Indramayu dari paslon SHOLAWAT, dr Ratnawati M.KKK menolong korban kecelakaan tunggal ...