Senin, 30 September 2019

DPC Partai Demokrat Kota Cirebon Gelar Musancab Evaluasi Struktur Kepengurusan

E-NewsInd : Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanegara mengatakan, Musancab dan Rakercab ini dilakukan untuk perbaiki infrastruktur partai. Hal ini Irfan sampaikan pada Musyawarah Anak Cabang dan Rapat Kerja Cabang DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Minggu (29/9-2019), di Hotel Prima.  

Menurutnya, perbaikan infrastruktur partai ini dilakukan hingga ke tingkat anak ranting.

"Musancab dan Rakercab ini memang fokus pada perbaikan infrastruktur. Kota Cirebon ini yang ke 10 di Jawa Barat," tuturnya

Irfan menambahkan, perbaikan infrastruktur partai di setiap Kota di 27 Kota/Kabupaten di Jawa Barat harus selesai pada November mendatang.

"Mudah- mudahan Musancab bisa secepatnya selesai. Nanti dalam pertarungan Pilkada 2020, insfrastruktur partai ini sudah selesai dan bisa mendongkrak untuk memenangkan Pilkada nanti,” tukasnya

Dirinya menilai capaian DPC Demokrat Kota Cirebon sudah bagus meskipun capaiannya di luar target. Irfan berharap DPC Demokrat Kota Cirebon kembali bisa menjadi partai pemenang pada Pileg dan Pilkada Kota Cirebon selanjutnya. 

Keberhasilan partai Demokrat Kota Cirebon yang meraih kursi wakil pimpinan dan menenangkan Pemilihan Wali Kota harus bisa dipertahankan, bahkan ditingkatkan. Mengingat Kota Cirebon sempat menduduki kursi pimpinan di legislatif pada tahun 2009 lalu.

Ketua DPC Demokrat Kota Cirebon, Mohamad Handarujati Kalamullah (Andru) mengaku sudah membuat struktur partai sampai ke anak ranting.

"Kami akan lakukan evaluasi menyeluruh, dari mulai anak ranting sampai pengurus DPC. Ini agar menjadi bahan kebijakan partai ke depan sehingga target Pilkada, Pemilu dan Pileg bisa tercapai," jelasnya

Andru juga mengintruksikan kadernya untuk turut serta mensukseskan program Sehati Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon. Menurutnya, kesuksesan pemerintah dalam menjalankan visi misinya, juga merupakan kesuksesan Partai Demokrat.

"Kita sebagai partai pemenang harus mengawal dan mensukseskan visi Sehati yang diusung Nashrudin Azis dan Eti Herawati. Kesuksesan pemerintah berarti juga kesuksesan partai pengusungnya," pungkas Andru.(Ach)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...