Jumat, 30 Agustus 2019

Siswa SMK N 1 Kedawung Persembahkan Medali Emas O2SN Tingkat Nasional Cabor Karate

E-Newsind - Siswa SMKN 1 Kedawung kabupaten Cirebon Bintang Caesar Maulana menjadi Juara 1 karate KATA perseorangan putra O2SN SMK tingkat nasional yang berlangsung tanggal 25 - 31 Agustus 2019 di Aceh.

Bintang sapaan akrab dari siswa SMKN 1 Kedawung Cirebon ini melakoni partai final berhadapan dengan atlit dari NTB pada hari Kamis 29 Agustus 2019. 

Tentunya perjalanan Bintang menjadi juara 1 Nasional dimulai dari tingkat kabupaten Cirebon menjadi yang terbaik, lalu berlanjut O2SN tingkat provinsi Jawa Barat Bintang mampu keluar sebagai Juara 1 tingkat provinsi pada Juli lalu.

Yudi Permana guru olahraga SMK N 1 Kedawung merasa sangat bangga dan bahagia dengan prestasi yang diraih anak didiknha. Menurutnya hasil ini merupakan buah dari kerja keras Bintang dalam berlatih.

"Bintang memiliki attitude yang baik mempunyai karakter dan mental yang kuat sehingga Alhamdulillah dalam pelaksanaan O2SN ini dapat yang terbaik," tutur Yudi kepada e-newsindonesia.com

Bintang bukan saja membawa nama harum SMK N 1 Kedawung namun juga kabupaten Cirebon dan Jawa Barat.

"Prestasi Bintang ini semoga bisa menebarkan aura positif bagi siswa lain agar bisa berpacu dalam prestasi baik olahraga ataupun prestasi akademik," tukasnya. (ach) 

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...