Selasa, 27 Agustus 2019

Donny Akbar Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum XTC Indonesia

E-NewsInd - Donny Akbar (Popot) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum XTC Indonesia dalam Musyawarah Nasional (Munas) yang diselenggarakan Sabtu-Minggu, 24-25 Agustus 2019 di Trans Luxury Hotel Bandung Jawa Barat.

Sebenarnya calon ketua umum XTC Indonesia ada dua calon Donny Akbar dan Ivan Rivki. Namun dalam perjalanan Munas Ivan Rivki mengumumkan mengundurkan diri sebagai calon ketua umum sehingga Donny sebagai calon tunggal.

Munas yang dihadiri oleh DPD dan DPC XTC seluruh Indonesia memutuskan mengangkat Donny Akbar sebagai Ketua Umum XTC Indonesia masa bhakti 2019-2024.

Jaka Permana ketua XTC kota Cirebon yang merupakan koordinator Keluarga Besar XTC CIAYUMAJAKUNING mengapresiasi pengunduran diri Ivan Rivki sebagai wujud XTC mengedepankan Kuat Dalam Persaudaraan.

"Saya sangat mengapresiasi kang Ivan Rivki yang memilih mundur dari pencalonan. Ini menandakan bahwa XTC lebih mengedepankan musyawarah, saya sangat menghargai sikap legowo kang Ivan demi keutuhan dan kemajuan XTC Indonesia," tutur jaka

Dirinya berharap kepemimpinan Donny Popot membuat XTC menjadi oraganisasi yang lebih besar dan memberi manfaat kepada masyarakat khususnya generasi muda.

"Organisasi bukan sekedar tempat berkumpul namun kita bisa berbuat banyak dengan organisasi. Ada kegiatan sosial, keagaamaan, bahkan bisnis. Tentunya tetap mengutamakan Kuat Dalam Persaudaraan," tukasnya.(Ach)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...