Jumat, 23 Agustus 2019

Ade Diyan Cetak Gol Perdana Kemenangan 3 : 0 PSIT Taklukan Maung Anom

E-NewsInd - Ade Diyan menjadi pencetak gol pertama bagi tim PSIT kota Cirebon pda ajang Super Jalapa Liga 3 Jawa Barat 2019 Grup A.

Bermain dihadapan pendukungnya, PSIT mampu taklukan tim Maung Anom FC di Stadion Bima, Kota Cirebon, Kamis (22-8/19).

Tampil dengan dukungan semangat dari suporter membuat PSIT tampil beringas. Sejak menit awal, anak asuh Ujang Yuhanis tampil menyerang dan menekan pertahanan Maung Anom.

Serangan demi serangan membuahkan hasil pada menit 23, PSIT mampu merubah kedudukan dengan gol yang dicetak oleh Ade Diyan. Skor berubah 1-0 sekaligus bertahan hingga wasit asal Kab. Sumedang, Ade Saputra meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Pada babak ke-2 PSIT menambah pundi gol melalui sepakan dari Aa Jaka dimenit 56', Skor bertambah untuk PSIT menjadi 2-0.

Gol kemenangan tim kebanggan kota Cirebon ditutup oleh Yogi Hartono, melalui titik putih dimenit 90+3' akibat pelanggaran keras dari pemain Maung Anom FC, Baharudin yang dihadiahi kartu kuning oleh wasit Ade Saputra. Skor 3-0 bertahan hingga wasit meniup peluit akhir.
PSIT Kota Cirebon berhasil 

Penampilan impresif Laskar Kota Wali sangat di apresiasi pelatih PSIT kota Cirebon.

"Anak-anak main bagus dan ini membuktikan kita sudah memperbaiki kekurangan pada pertandingan perdana di Sumedang," tutur Ujang

Sementara itu Ade Diyan sebagai pencetak gol perdana merasa senang bisa mempersembahkan gol kemenangan PSIT kota Cirebon.

"Saya akan bermain maksimal tiap game. Waktu di Sumedang saya tidak ikut. Insya Allah tiap pertandingan saya akan mencetak gol dan memotivasi rekan-rekan yang lebih muda usianya dari saya. PSIT harus lolos babak selanjutnya," tukas Ade Diyan.(Ach)


Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...