Selasa, 30 Juli 2019

RW 007 Karang Jalak Mekar Sediakan Trofi dan Piagam Peserta Lomba Agustusan

E-NewsInd - RW 007 Karang Jalak Mekar kelurahan Sunyaragi sudah menggelar berbagai kegiatan peringatan Ke 74 tahun Kemerdekaan Indonesia. Bahkan beberapa perlombaan sudah diseleseikan Minggu 28 Juli 2019.

Wahyugi (Ugi) sebagai ketua panitia menuturkan perlombaan dimulai sejak ahir Juli karena begitu banyak item lomba pada tahun ini.

"Kami menyelenggarakan banyak lomba, jadi satu bulan ini kita akan disibukan oleh berbagai lomba," jelas Ugi

Perlombaan sendiri ada lomba anak-anak, remaja, dewasa dan juga lomba keagamaan. 

Tanggal 18 Agustus mendatang akan diadakan lomba yang bersifat masal yakni jalan santai dan lomba karaoke. Sedangkan puncak acara akan dilaksanakan 24 Agustus 2019.

Namun ada yang berbeda dari penyelenggaraan perlombaan pada tahun ini. Biasanya juara hanya diberikan hadiah berupa barang yang sesuai dengan usia kali ini panitia menyediakan tropi piala dan juga piagam penghargaan.

"Kalau hanya hadiah barang biasanya kurang berkesan. Jadi kami menyediakan piala dan piagam untuk kenang-kenangan bagi para juara," lanjut Ugi

Tentunya hal ini dilakukan karena antusias warga yang ingin meramaikan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Saya ucapkan terimakasih kepada warga RW 7 yang sudah memberikan donasinya juga kepada sponsor yang mendukung acara ini serta para donatur yang sudah membantu kami," tukas Ugi.(Ach)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...