Selasa, 23 Juli 2019

Indora Cirebon Tembus Semi Final Linus Futsal Seri A Jawa Barat

E-NewsInd - Strategi deffend yang rapih membuat Indora Cirebon mampu mengatasi serangan luar biasa dari AP 7 Futsal pada pertandingan 8 besar Linus Futsal seri A Jawa Barat, Selasa 23 Juli 2019 di GOR Futsal Jatinangor Sumedang.

Wawan Sudirwan sebagai owner Indora Cirebon mengatakan lawan bermain bagus dan terus menyerang. Namun pertahanan rapih dan kesabaran Indora mampu mengatasi AP 7.

"Alhamdulillah hasil maksimal, lawan maen bagus tapi kita sabar defend rapih dan counter cepat kita selalu jadi gol," tutur Wawan

AP 7 sempat menggunakan strategi Power Play setelah tertinggal 4 : 2. Namun anak-anak Indora mampu mengatasinya bahkan menambah gol dan menutup pertandingan dengan skore 5 : 2.

Adapun gol kembali dipersembahkan Dea Wahyudin 2, Agung Prayoga 1 dan bocah ajaib Yogi Saputra 2 gol.

Hasil ini menghantarkan Indora Cirebon ke partai semi final dan akan menghadapi lawan tangguh lainya NFC futsal. Sedangkan partai semi final lainya akan berhadapan RDM FC Indramayu menghadapi Alba Futsal Bandung.(Ach/ist)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...