Minggu, 21 Juli 2019

Indora Cirebon Buka Peluang Lolos 8 Besar Linus Futsal Jabar

E-NewsInd - Tim Futsal Indora Cirebon kembali meraih kemenangan pada pertandingan kedua Liga Nusantara Futsal Jawa Barat setelah menaklukan tim Sajiwa Sehat dengan skore 3 : 1 di Gor Jatinangor Sumedang, Minggu 21 Juli 2019.

Namun pemuncak klasemen grup F direbut oleh Startitas yang sama meraih kemenangan namun unggul selisih gol. Indora meraih poin yang sama 6 namun selisih gol hanya 4 sedangkan Startitas selisih gol 6.

Hal ini membuat Indora Cirebon bertengger diposisi kedua klasemen. Namun memiliki kans yang besar lolos 8 besar sebagai Runner up terbaik. 

"Kita butuh hasil minimal imbang untuk lolos 8 besar sebagai Runner up terbaik. Syukur-syukur bisa memenangkan pertandingan dan merebut pemuncak klasemen," harap Wawan Sudirwan Owner Indora Cirebon

Pada pertandingan melawan Sajiwa Sehat anak-anak Cirebon mampu membuat 3 gol yang diciptakan oleh Dea Wahyudin, Yogi Saputra dan Faisal Pratama.(Ach)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...