Senin, 03 Juni 2019

Wasit Futsal Kota Cirebon Bukber dan Evaluasi

E-NewsIndonesia - Wasit kota Cirebon mengadakan buka puasa bersama (Bukber) di gor Bima Sunyaragi Cirebon, Minggu 2 Juni 2019.

Acara bukber ini sebagai wujud  silahturahmi dengan keluarga wasit futsal kota cirebon berserta evaluasi untuk kinerja kedepannya. 

"Setelah lebaran kita banyak agenda event nasional. Ajang bukber ini sekaligus untuk evaluasi kinerja wasit futsal kota Cirebon," tutur  Yusup bakhtiar Ketua komite wasit Futsal kota Cirebon

Ia berharap dengan adanya evaluasi bisa meningkatkan mutu kepemimpinan wasit futsal dalam setiap game. Tugas wasit tidak bisa dianggap enteng karena menjadi pengadil di lapangan, bukan hanya stamina prima namun penglihatan, fikiran haruslah dalam keadaan bugar.

"Satu kesalahan saja bisa berakibat fatal. Kami wasit futsal kota Cirebon memimpin pertandingan dengan jujur. Jangan harap bisa menyuap kami," tukas Yusuf.(Ach)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...