Rabu, 05 Juni 2019

Usai Ziarah AHY Hadiri Open House Jokowi dan Silaturahmi ke Rumah Megawati

E-NewsIndonesia - Putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas)  menghadiri acara open house Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun, kehadiran AHY dan Ibas berserta Annisa Pohan dan Aliya Rajasa itu terlambat.

AHY dan Ibas tiba di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta itu sekira pukul 12.00 WIB. Pertemuan silaturahmi ini juga berlangsung di Istana Merdeka, padahal seyogyanya acara halal bihalal ini dilaksanakan di Istana Negara.

AHY mengatakan, pihaknya telat hadir dalam acara open house Jokowi karena setelah salat Ied di Cikeas terlebih dahulu harus ziarah ke makam Ani Yudhoyono bersama SBY di TMP Kalibata, Jakarta Selatan.

"Sebelumnya saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri pada segenap masyarakat Indonesia yang merayakannya, dan tentunya dengan ucapan mohon maaf lahir batin. Saya atas nama keluarga besar Yudhoyono," ujar AHY usai bertemu Jokowi

Ketua Kogasma Partai Demokrat  dan Ketua Fraksi Demokrat saat sesi pertemuan terbuka, Jokowi ditemani ibu negara Iriana dan putra bungsu mereka Kaesang Pangarep. Keduanya ikut berdialog dengan kedua putra SBY tersebut.

Usai hadiri Open house presiden, AHY dan Ibas berkunjung ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari pertama perayaan Idul Fitri, Rabu (5/6-2019).

Kedua putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini mengenakan kemeja batik hitam yang sama pilihan dari almarhumah Ani Yudhoyono. 

"Selamat Lebaran, mohon maaf lahir batin semuanya," ujar AHY sebelum masuk ke kediaman Megawati

Saat baru tiba, AHY dan Ibas disambut Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Kedatangan dua politisi Partai Demokrat itu untuk bersilaturahim dengan Megawati dan keluarganya.(Ach/ist)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...