Senin, 24 Juni 2019

Turnamen Futsal Antar Kelas APCIC Cup 2019

E-NewsInd - Kesambi - Maraknya olahraga futsal di Ciayumajakuning sangat berdampak positif pada pola pikir dan ide-ide bagi anak-anak muda, termasuk mahasiswa Akademi Perdagangan CIC (AP CIC) Cirebon.

Berbekal Ilmu Manajemen,  pengalaman dan  peluang, mahasiswa Manajemen Bisnis AP CIC Cirebon mengadakan kembali AP CIC Cup yang ke 3, yang digelar di Taman Cipto Sport Centre, Minggu 23 Juni 2019.

Kegiatan ini diikuti oleh 12 Tim Putra dan 4 Tim Putri.  Dengan menggunakan sistem gugur pelaksanaan berjalan dengan lancar. Seperti layaknya Even Futsal tingkat dunia, kegjatan ini disupport penuh oleh Kampu CIC, Taman Cipto Sport Centre, Asosiasi Futsal Kota Cirebon.

Ketua STMIK CIC sekaligus Owner CIC Chandra Lukita hadir untuk memberikan sambutan dan membuka secata resmi AP CIC Cup 2019, dengan melakukan tendangan pertama sebagai simbul dibukanya event futsal antara.mahasiswa CIC ini.

Ketua Koni Kota Cirebon 2 periode ini, Sangat bersemangat dan mendukung penuh apa yang sudah manjadi proker mahasiswa CIC, khususnya agenda AP CIC Cup ke 3 2019, seiring dengan rencana besar cic di 2019 ini,

"Saya  sangat bangga pada mahasiswa yang memiliki integritas terhadap almamaternya. Saya berharap 2020 harus lebih meriah dan besar lagi cakupannya," tukas Chandra

Selain Ketua STMIK CIC hadir juga Wakil Ketua I Bidang Akademik Marsani Asfi, Ketua Prodi SI dan D III Deny Martha, Pembina CFM CIC sekaligus Dosen TI Petrus Sokibi, dan Direktur AP CIC sekaligus Ketua Asosiasi Futsal Kota Cirebon Amroni.

Dari kegiatan ini lahir Juara-juara dengan uraian sbb ;
Futsal Putri :
Juara 1 : Kelas KA 1/2&2/2
Juara 2 : Kelas SIKA 2/2.
Top Score Putri : Dista Destriyani kelas SIKA 1/2

Futsal Putra :
Juara 1 Kelas Teknik Informatika 3/4
Juara 2 Kelas Desain Komunikasi Visual 2017/18.
Juara 3 Kelas Teknik Informatika 2/6
Top Socer Putra : Wisnu TI 3/4.(AD)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...