Senin, 24 Juni 2019

Taklukan IAIN Lewat Adu Finalti, CIC Juarai Turnamen Futsal Antar Mahasiswa, Dea Wahyudin Raih Gelar Top Score

E-NewsInd - CIC Futsal Club kembali membuktikan kualitasnya setelah dalam Turnamen Futsal Antar Mahasiswa Se-Wilayah 3 Cirebon Fakultas Komunikasi UGJ 2019 menjadi Jawaranya.

Berbekal pengalaman dan kemampuan tim CIC FC mampu melibas lawan-lawannya satu demi satu.

Di babak 1, korbannya UNIKU kng dengan skore meyakinkan 3-0, pada babak 2, Kiper  UNTAG Cirebon harus 5 kali mengambil bola dari gawangnya, hanya 1 gol balasannya.

Pada babak semifinal CIC harus bertemu UPI Sumedang (pelatihnya mantan pemain porda 2018 kota Cirebon) dengan score 3-0.

Sementara dibabak final, CIC harus berjibaku meladeni kekuatan IAIN Cirebon. kedua tim sebelumnya sudah 3 kali bertemu di partai final diberbagai event futsal antar mhs di Cirebon, dengan hasil 1-2 untuk IAIN.

Pada final kali ini CIC berhasil membalas kekalahannya, walau melalui adu finalti setelah score 0-0 tidak berubah sampa 2 X 15 menit berlangsung.

Gol Finalti 
CIC : Dea, Adit, Izhar dan Untung
IAIN : Rajib, Rizal dan Faisal

Eksekutor kedua tim sama-sama mencipatkan gol, dan ditentukan dengan undian. CIC mendapatkan kesempatan sebagai penendang sedangkan IAIN sebagai kiper.

Untung sebagai penendang penentu dari CIC membawa keberuntungan setelah tendanganya tidak dapat di antisipasi oleh kiper IAIN  Rizal.

CIC pun keluar sebagai juara 1 kompetisi futsal antar mahasiswa yang diselenggarakan oleh fakultas komunikasi UGJ dan Dea Wahyudin dari CIC meraih top score dengan 10 Gol.

"Kami sangat bangga dengan mahasiswa CIC yang mampu mempersembahkan Juara untuk Kampus CIC. Jumlah pemain pas pasan Alhamdulillah kami bisa memberikan yang terbaik untuk CIC tercinta," tutur Amroni Duradji. (Ach)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...