Senin, 03 Juni 2019

Srikandi XTC Cirebon Kota Berbagi Rezeki Bulan Suci

E-NewsIndonesia - Merasa waswas atau takut saat berpapasan dengan Rombongan bermotor di jalanan kota Cirebon? Nggak salah sih. Hanya saja perlu sedikit lebih cermat untuk memperhatikan mereka dalam kewaspadaan. 

Karena siapa tau, kalian justru sedang berpapasan dengan Rombongan XTC CIKO yang sedang “Berbagi Sedikit Rezeki” pada orang yang kurang seberuntung kalian seperti Gelandangan, Anak Jalanan, Pengemis, atau pun Pemulung dan tukang becak yang kedapatan sedang beristirahat di emperan tok tepian jalan. 

Pasti kalian serem deh dengar nama XTC ? Tapi kalian akan terperangah saat mendapati srikandi XTC yang lembut, cantik dan ramah.

Kalau sudah ketemu yang beginian gimana? Yakin, masih ngerasa waswas & takut kenapa-napa? Kayaknya nggak deh.

Ketua Srikandi XTC Ciko Melinda mengatakan kegiatan Srikandi XTC dan pendirian posko mudik juga di support oleh Walikota dan Wakil Walikota Cirebon.

"Terimakasih untuk pa Azis (Nashrudin Azis) dan Ibu Ety (Ety Herawati) yang selalu memeberikan support kegiatan kami," jelas Melinda

Tuh, kan? Ternyata berpapasan dengan rombongan bermotor di jalanan itu nggak selalu horor. Mari kenali lebih dekat anggota Resmi XTC Ciko dengan berbagai kegiatan rutinnya. 

Bantu mereka untuk membenahi Organisasinya agar lebih ketat dalam mengurangi adanya oknum yang merugikan dan meresahkan. 

"Salam Cirebon Tentram dan Kuat Dalam Persaudaraan," tukasnya. (DB)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...