Senin, 24 Juni 2019

SMKN 1 Cirebon Juarai Kompetisi Futsal Antar Pelajar dan Raih Top Score

E-NewsInd - SMK Negeri 1 kota Cirebon kembali merajai futsal antar pelajar setelah keluar sebagu juara dalam Kejuaraan futsal yang diselenggarakan oleh Fakultas Komunikasi UGJ, 22-24 Juni 2019 di GOR Bima Sunyaragi Cirebon.

Bermaterikan pemain generasi baru karena seniornya baru saja lulus. Namun era baru pemain futsal SMK Negeri 1 tetap tampil sebagai yang terbaik. 

Pada pertandingan final SMK Negeri 1 mampu menaklukan SMA Gegesik dengan skore telak 5 : 1.

"Alhamdulillah generasi baru mampu melanjutkan trend juara para senior pendahunya," tutur Yusuf Bakhtiar S.Pd (YB) pembina futsal SMK N 1 Cirebon

Dirinya merasa senang dengan performa para pemain baru yang sudah membuktikan sebagai juara. Kebahagiaanya bertambah pula dengan diraihnya gelar top skore oleh Yogi Saputra dengan 10 gol.

"Bocah ajaib ini terus memberikan aura positif bagi tim dan mampu membangkitkan gairah juara. Tentunya dengan kerja sama tim yang baik tidak mengandalkan individu semata," lanjut YB.

Menurut YB ajang ini sebagai  pemanasan buat persiapan tanggal 27 di jakarta kejurnas Piala Menpora.

"Tahun lalu kami mendududki juara 2 nasional. Tentunya tahun ini kami targetkan keluar sebagai juara 1 Nasional. Kami akan kembali bertarung d Jakarta 27 Juni 2019, "tukasnya.(Ach)

Utama

Libur Kampanye Sehari, Cawabup Ratnawati Ajak Anak Yatim Jalan-jalan

Indramayu - Padatnya jadwal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu tak membuat alasan berkurangnya perhatian salah satu calon...