Senin, 03 Juni 2019

Prabowo Kunjungi Cikeas Sampaikan Belasungkawa Wafatnya Ani Yudhoyono

E-NewsIndonesia - Prabowo Subianto tiba di kediaman Presiden ke-enam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (3/6-2019).

Kedatangan Prabowo untuk menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono. Prabowo yang juga Capres 02 tersebut baru bisa datang hari Senin karena dirinya sedang berada di Luara Negeri.

Prabowo yang tampak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih dan peci hitam tiba sekitar pukul 16.15 WIB. Ia didampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Setelah turun dari mobilnya, Prabowo langsung bersalaman dengan Andi Arief dan pengurus Partai Demokrat lainnya yang berdiri menyambutnya. Sayangnya Prabowo tak mengucapkan sepatah kata pun.

Begitu tiba di halaman rumah, Prabowo langsung disambut oleh SBY yang mengenakan batik cokelat lengan pendek.

Saat bertemu, keduanya sempat saling memberikan hormat kemudian berpelukan. Hatta Rajasa, dan Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan ikut mendampingi SBY. Setelah itu mereka langsung masuk ke dalam kediaman.

Jenazah Ani Yudhoyono kemudian dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Jakarta, pada Minggu (2/6/2019).

Almarhumah Ani Yudhoyono tutup usia setelah berjuang melawan kanker darah di National University Hospital (NUH), Singapura, Sabtu pukul 11.50 waktu setempat. Ibu Ani dirawat di rumah sakit tersebut sejak 2 Februari 2019.(Ach/ist)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...