Selasa, 25 Juni 2019

Kebakaran Hanguskan Pasar Manis Ciamis

E-NewsInd - Pasar Manis Ciamis terbakar pada Selasa, (25/6-2019) malam sekitar pukul 18.00 WIB. Api diduga berasal dari korsleting listrik yang terjadi di Blok B. Api kemudian menyambar langsung ke atap Pasar.

Dugaan sementara diperkirakan dari konsleting listrik karena api langsung terlihat dari atap. Hal ini diungkapkan Koko Ketua Himpunan Pedaganh Pasar Manis Ciamis

"Dugaan saya api berasal dari listrik, karena api langsung terlihat dari atap Pasar,” jelas Koko, seperti yanh dilannsir dari Galuh ID di lokasi kejadian.

Setidaknya sudah 24 kios pakaian hangus terbakar. Mobil pemadam kebakaran tampak diturunkan dan terus berusaha memadamkan api agar tidak merembet lebih jauh.

Kerja keras petugas Damkar akhirnya membuahkan hasil. Sekitar 1 jam berjibaku dengan api, akhirnya api padam di Pasar Ciamis. Adapun jumlah kerugian dari kejadian ini belum bisa dipastikan. (Ach/is)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...