Jumat, 14 Juni 2019

DPC Demokrat Indramayu Tolak KLB Partai Demokrat Gagasan Mac Sopacua

E-NewsIndonesia - DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu tegas menolak wacana Gerakan Moral Penyelamatan Partai Demokrat (GMPPD) yang mendorong Kongres Luar Biasa partai Demokrat.

GMPPD sendiri berencana menggelar silaturahmi nasional yang akan mengundang kader, tokoh, dan keluarga besar partai bintang mercy.

Penggagas GMPPD Mac Sopacua mengatakan, kegiatan ini juga akan mendorong pelaksanaan Kongres Luar Biasa Partai Demokrat, selambatnya 9 September 2019.

"Kami menegaskan tetap fatsun dan setia kepada Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menolak gagasan KLB Mac Sopacua," tegas Ir. H. Sri Budihardjo Herman M.I.Pol ketua DPC Demokrat Indramayu


Hal ini disampaikan oleh pria yang akrab disapa SBH usai pertemuan di DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Jum'at 14 Juni 2019. Pertemuan di DPD sendiri juga menyatakan  bahwa Partai Demokrat tetap solid, tidak perlu dan menolak KLB. 

"Kami tetap fatsun dan satu komando dari pak SBY. Kami hanya akan mengikuti Kongres sesuai Instruksi dari ketua umum," tukas SBH.

Dalam pertemuan di DPD Jabar semua pengurus DPD dan DPC se Jawa Barat menolak KLB.

"Kami pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat Jawa Barat Menolak KLB  Partai Demokrat yang diagendakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," jela Ir. Irfan Suryanagara ketua DPD Demokrat Jabar. (Ach)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...