Selasa, 25 Juni 2019

BKM CIC Gelar Debat Calon Ketua Periode 2019-2020

E-NewsInd - Badan Koordinasi Mahasiswa (BKM) CIC merupakan organisasi kemahasiwaan yang dibentuk untuk menjadi koordinator kegiatan mahasiswa di Kampus CIC. 

Badan ini sudah banyak berkiprah dan memberikan kontribusi kepada Kampus CIC baik ditingkat kampus maupun diluar kampus. Organisasi yang beranggotakan UKM dan HIMAH sudah memasuki akhir periode kepengurusan 2018/2019. 

Sebagai bagian dari proses pergantian pengurus, BKM mengadakan pemilihan ketua baru untuk periode 2019-2020. Salah satu tahapan pemilihan dilaksnakanlah kegiatan Debat Calon Ketua yang dilaksanakan Selasa, 25 Juni 2019.

Debat sendiri diikuti oleh 3 calon ketua BKM dengan urutan :
1. Risma Wati dari Prodi Sistem Informasi KA 1/6.
2. Andreas Satya Nugraha Prodi Manajemen Bisnis 1/4
3. Nabilla Ayunnissa R.  dari Prodi Desain Komunikasi Visual 2/2.

"Alhamdulillahh pelaksanaan debat berjalan dengan baik dan lancar, antusias mahasiswa juga sangat positif pada acara debat. Ada 150 mahasiswa hadir, ini tahapan akhir sebelum pemilihan langsung, dan  ketiga calon sudah siap dipilih dan siap berbakti untuk kampus CIC. Terima kasih untuk civitas akademika CIC  yang sudah support kegiatan kami," tutur Denis selaku Ketua BKM CIC periode 2018-2019.

Sementara itu menurutnya Amroni, SE. MM Wakil Ketua II Bidang Kemahasiswaan CIC dalam sambutanya mengatakan debat kandidat calon ketua BKM perlu  diadakan agar calon ketua bisa menyampaikan visi misi kedepan menuju organisasi BKM yang sehat.

"Penyampaian Visi Misi bertujuan agar organisasi BKM  menjadi sehat dan bisa membawa serta mendorong mahasiswa CIC lebih berprestasi dan maju," tutur Amroni, saat membuka acara debat calon ketua BKM CIC 

Hadir pada acara debat kali ini Wakil Ketua I Bidang Akademik Marsani Asfi, MSi. dan Ketua Prodi Sistem Informasi Deny Martha, M.Kom. yang hadir sebagai Panelis.(AD)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...