Minggu, 30 Juni 2019

AHY katakan Putusan MK sebagai Ahir dari Kontestasi Pilpres 2019


E-NewsInd -  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma)  mengucapkan terima kasih atas kesediaan Prabowo Subianto mengikuti pemilihan presiden. AHY juga mengucapkan selamat kepada Joko Widodo yang keluar sebagai pemenang.

Hal tersebut disampaikan  putra Susilo Bambang Yudhoyono dalam twitnya beberapa saat lalu, Minggu (30/6-2019).

Menurutnya penetapan Mahkamah Konstitusi dalam sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) menandai berakhirnya kontestasi Pilpres 2019.

"Penetapan MK menandai berakhirnya kontestasi Pilpres 2019. Pembubaran Koalisi 02 oleh Bapak Prabowo menandai berakhirnya koalisi. Apresiasi & terima kasih kami sampaikan kpd seluruh sahabat di Koalisi 02 atas kerjasama & kebersamaannya membangkitkan gairah demokrasi negeri ini,"

AHY juga dalam twitnya sangat mengaoresiasi dan berterimakasib kepada Prabowo dan Sandiaga Uno yang sudah berpartisipasi dalam pilpres 2019.

"Apresiasi dan rasa terima kasih juga kami ucapkan pada Bapak @prabowo dan mas @sandiuno, atas partisipasinya dalam Pilpres 2019. Mari terus berikan sumbangsih pemikiran dan kontribusi gagasan yang konstruktif bagi kemajuan Indonesia, negeri kita tercinta"


Selanjutnya AHY mentwit ucapan selamat kepada Jokowi dan Ma'ruf Amin yang terpilih sebagai presiden dan wakil.presiden terpilih.

"Kepada Bapak @jokowi dan Bapak @Kiyai_MarufAmin dgn kerendahan hati kami ucapkan selamat mengemban amanah sbg Presiden & Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Semoga Bapak selalu diberkahi perlindungan & kesehatan dari Allah SWT, & sukses memimpin Indonesia lima tahun mendatang."(Ach)


Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...