Kamis, 06 Juni 2019

AHY dan Ibas Silaturahmi ke Rumah BJ Habibie

E-NewsIndonesia - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) didampingi istri juga halalbihalal ke kediaman Presiden ke-3 RI, BJ Habibie. Kedua putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sebelumnya bersilaturahmi menemui Presiden Jokowi dan Megawati Soekarnoputri.

"Setelah silaturahmi dengan keluarga Presiden Joko Widodo, AHY dan keluarga melanjutkan silaturahmi ke kediaman Megawati Soekarnoputri dan BJ Habibie. Mereka diterima dengan sangat baik oleh tuan rumah," ujar Chief Communication Officer The Yudhoyono Institute, Ni Luh Putu Caosa Indryani dalam keterangan tertulis, Rabu (5/6/2019). 

AHY, Ibas, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa berbincang bersama BJ Habibie. Mereka juga diajak berkeliling kediaman Habibie. Dari foto yang diterima, Habibie juga menunjukkan miniatur pesawat R80.

Sebelum bertemu Habibie, AHY-Ibas lebih dulu bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka. Istri Jokowi, Iriana dan putra Jokowi, Kaesang Pangarep ikut menyambut.

Setelahnya, AHY bersama Ibas juga menyambangi kediaman Megawati di Teuku Umar, Jakpus. Momen keakraban saat Lebaran antara AHY, Ibas bersama keluarga Megawati Soekarnoputri diabadikan Puan Maharani lewat foto bersama.(Ach/Ist)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...