Kamis, 16 Mei 2019

XTC Ciko Ngabuburit Bebersih dan Bagi Takjil

E-NewsIndonesia - Sekitar 400 anggota XTC kota Cirebon berkerumun di Gedung BAT, Rabu sore (15/5-2019). Ngapain ya mereka, mau tawurankah ?

Ternyata mereka mengadakan acara ngabuburit dengan bersih-bersih sampah dan bagi tajil dilanjutkan buka bersama.

Selain anggota XTC kota Cirebon ada juga beberapa komunitas binaan.

Nampak pula kepala dinas Lingkungan Hidup kota Cirebon H. Syukur berserta jajarannya serta hadir juga KH. Ayip Abdullah Abbas dan  Boma selaku pembina XTC Cirebon juga nampak terlihat ketua laskar Macan Ali Prabu Diaz Mahadewa.

"Kegiatan ini bertujuan agar generasi muda tetap peduli akan lingkungan sekitar serta perduli sesama mudah-mudahan dibulan suci Ramadhan ini kita mendapatkan barokahnya," tutur Jaka Permana ketua XTC kota Cirebon

Menurut Jaka kegiatan ini akan diadakan beberapa kali dengan tempat yang berbeda. Ia berharap XTC menjadi motivator bagi pemuda kota Cirebon.

"Sebagai pemuda kita bertanggung jawab dengan nasib kota Cirebon. Minimalnya kegiatan bebersih ini sedikitnya menggugah hati warga kota Cirebon untuk mencintai kebersihan. Kami mengucapkan terimakasih kepada para pembina dan juga donatur yang membantu kegiatan kami," tukas Jaka.(Ach)


Utama

Tim Cawabup Ratnawati Selamatkan Dua Nyawa Penumpang Truk

Indramayu - Tim kampanye calon Wakil Bupati (Cawabup) Indramayu dari paslon SHOLAWAT, dr Ratnawati M.KKK menolong korban kecelakaan tunggal ...