Kamis, 02 Mei 2019

Pojok Baca " Maiweruh " Raih Penghargaan Perpustakaan Award Kota Cirebon Tahun 2019

E-NewsIndonesia - Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional ( HARDIKNAS ) Tahun 2019, Kamis (2/5-2019) Pojok Baca " MAIWERUH " ( Media Informasi'e Warga RW Sepuluh ) Kelurahan Kesenden Kecamatan Kejaksan berhasil meraih Penghargaan Perpustakaan Award Kota Cirebon Tahun 2019 sebagai Pemenang : Taman Bacaan Masyarakat ( TBM ) Terbaik Kota Cirebon.

Penghargaan juga di terima oleh Ketua RW.10 Samadikun Selatan, Lukman Santoso sebagai Penggagas Literasi Kategori Taman Baca Masyarakat yang disampaikan langsung oleh Hj. Siti Juariyah, MM dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Barat di salah satu Hotel sekitar jalan Evakuasi.

Pemberian Penghargaan Perpustakaan Award Kota Cirebon Tahun 2019 juga di terima oleh 7 Kategori Pengunjung Tersering hadir di Perpustakaan Daerah 400 By Pass Cirebon.  

Mengusung tema " Literasi untuk Kesejahteraan ", Perpustakaan Award ini terselenggara atas kerjasama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Cirebon dengan Bukabuku Pustaka ini setidaknya akan meningkatkan motivasi dan minat Budaya Baca Masyarakat di lingkup RW khususnya dan Kota Cirebon pada umumnya.

"Perpustakaan sebagai Wahana Belajar Sepanjang Hayat, Beriman dan Bertakwa serta Inklusif yakni bisa memandirikan masyarakat dengan kekayaan Literasi akan menjadikan lebih mudah untuk di wujudkan," tutur Lukman Santoso.(Ach)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...