Sabtu, 04 Mei 2019

Coba Bunuh Diri Lompat Dari Lantai 3 Eh Jatuhnya Ke Mobil Orang, Gak Jadi Mati Mobil Orang Rusak Deh

E-NewsIndonesia - Seorang pria yang disinyalir hendak bunuh diri namun gagal karena nyawanya masih tertolong lantaran posisi jatuhnya tepat di bagian kaca mobil pengunjung yang terparkir di depan gedung PGC.  Konon ia nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari lantai 3 Pasar Grosir Cirebon (PGC). 

Kabag Humas Polresta Cirebon Iptu Yuliana menyebutkan pria yang nekat melompat dari lantai 3 PGC itu bernama M Zaini (35) asal Desa Tanjung Berlian Kota, Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun Riau. Sebelum kejadian, Zaini janjian bersama kekasihnya untuk bertemu di PGC. 

"Korban dari Riau menuju Jakarta, terus ke Cirebon ketemuan dengan kekasihnya tujuannya ingin mengajak nikah," kata Yuliana seperti yang dilansir detikcom, Jumat (3/4-2019).

Namun ajakan untuk menikah itu bertepuk sebelah tangan dan ditolak oleh kekasihnya. 

"Kekasihnya tidak bersedia dinikahi korban. Sehingga pada saat itu korban melamun di lantai 3 PGC dan secara tidak sadar terjatuh, langsung menimpa mobil tersebut," jelas Yuliana

Akibat kejadian itu, lanjut Yuliana, Zaini mengalami patah tulang punggung dan lengan bagian kiri. 

"Diduga korban mengalami luka patah tulang punggung serta lengan tangan kiri terluka," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Zaini sempat cekcok terlebih dahulu dengan kekasihnya saat berada di area kantin PGC di lantai 3. 

Mira (36) selaku pengelola kantin PGC mengatakan kejadian nekat itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, Jumat (3/4/2019). Sebelum melompat dari lantai tiga, dikatakan Mira, pria tersebut sempat cekcok terlebih dahulu dengan pasangannya.

"Ya tadinya berdua sama ceweknya. Sempat dengar ribut, tahu-tahu ramai orang bunuh diri begitu. Ya saya tahu pas cowoknya jatuh," tutur Mira. 

Menurut Mira, pria tersebut selamat lantaran jatuh di bagian kaca depan mobil. "Selamat, tapi bagian boyok (pinggang) kena," tukasnya.(DC)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...