Senin, 20 Mei 2019

Anak Yatim Samadikun Dapat Kado Lebaran Rumah Zakat Cabang Cirebon


E-NewsIndonesia - Masih dalam tema Ramadhan Berdaya yang sebelumnya telah mengadakan kegiatan Berbagi Buka Puasa Bersama anggota Sedekah Sampah RW.10 Samadikun Selatan dan jamaah Masjid Irsyadul Ula, Minggu( 18/5 -209).

Rumah Zakat Cabang Cirebon dan Pengurus Sedekah Sampah RW.10 Samadikun Selatan melaksanakan kegiatan Penyaluran Kado Lebaran Yatim untuk 18 anak usia sekolah warga di wilayah tiga RT 01, 02 dan 03 RW.10 Samadikun Selatan.

Kegiatan yang di mulai pukul 16.00 WIB bertempat di titik kumpul awal Baperkam dan di akhiri poto bersama di sisi Pantai Samadikun Kesenden. Adapun kegiatan poto bersama di sisi pantai atas permintaan pihak Rumah Zakat untuk lebih mengenal kearifan wilayah binaan yang kebetulan berlokasi di sisi laut Jawa.

Hadir perwakilan dari Rumah Zakat fasilitator Ibu Lisaidah dan Bapak Adna di dampingi Pengurus Sedekah Sampah RW.10 Samadikun Selatan.

Perwakilan Rumah Zakat berharap dengan penyaluran Kado Lebaran Yatim akan menambah semangat kegiatan aktifitas Ramadhan serta meringankan beban dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H yang akan menjelang.

"Semoga hadiah ini bisa menambah semangat anak-anak dan bisa meringankan beban menjelang hari raya," tutur Lisaidah

Sementara itu ketua RW.10 Samadikun Selatan sekaligus Ketua Sedekah Sampah Lukman Santoso menyampaikan  ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas perhatian dan kerjasama Rumah Zakat selama ini.

"Terimakasih banyak Rumah Zakat yang selalu membantu kegiatan kami. Baik di Program yang sudah berjalan maupun di kegiatan sosial kemasyarakatan yang ada di RW.10. Semoga Rumah Zakat semakin eksis dan besar serta menjadi garda terdepan dalam upaya melayani umat," tukas Lukman.(Ach)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...