Rabu, 03 April 2019

Temu Kader Demokrat Indramayu, AHY: "Jangan Sampai Lemah, Kita Harus Solid"

E-NewsIndonesia - Agus Harimurti Yudhoyono merasa sangat terharu melihat warga secara spontan berbaris di sepanjang jalan dan melambaikan bendera Merah Putih di tangannya. 

Bapak-bapak, Ibu-ibu, serta para remaja meneriakkan nama AHY saat kendaraan tim Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) AHY melintasi Indramayu dari Cirebon, Jawa Barat, Rabu (3/4-2019) pagi untuk menemui para kader Partai Demokrat di Gedung Bazaar, Indramayu.

"Tadi di sepanjang jalan, saya sangat terharu disambut oleh masyarakat di kanan-kiri jalan. Melambaikan bendera Merah Putih sambil menyambut kehadiran saya. Saya sangat bahagia dan terharu. Luar biasa," ucap AHY

AHY juga menyampaikan maksud kedatangannya di Indramayu adalah untuk memberikan dukungan kepada Anis Khoirrunisa sebagai calon legislatif DPR RI Partai Demokrat Dapil Jabar VIII dan juga kepada seluruh caleg lainnya di Cirebon dan Indramayu yang tengah berjuang dalam pemilu legislatif 2019.

Pada kesempatan yang sama, AHY juga mengapresiasi mesin partai Demokrat di Jawa Barat yang telah bekerja dengan baik. 

"Saya sekali lagi ingin meyakinkan bahwa struktur partai dari tingkat pusat, dari tingkat provinsi, di tingkat DPD sampai paling bawah, PAC, ranting, bekerja dengan baik. Solid, disiplin," AHY menjelaskan.

AHY berpesan kepada seluruh caleg dan kader demokrat agar terus menyapa masyarakat dan mempromosikan 14 program Demokrat. 

"Teruslah menyapa masyarakat, dimanapun, dan apapun keadaannya, karena kita ingin terus berada bersama rakyat yang kita cintai. Sisa beberapa hari menjelang pileg kita tidak boleh lemah, harus semakin dekat dengan masyarakat karena Demokrat ada untuk rakyat," tukas AHY

Setelah menghadiri temu kader bersama Irfan Suryanagara, Sri Budihardjo Herman, Anis Khoirrunisa, dan caleg-caleg lainnya, AHY kemudian menggunakan bis pesantren untuk memberi orasi kebangsaan dalam acara Isra Mi'raj di Masjid Rahmatan li'l Alamin, Pondok Pesantren Al-Zaytun. (Ach)


Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...