Rabu, 24 April 2019

Taufiqurrahman Perjuangkan Rubah Sistem Pemilu

E-News Indonesia - Taufiqurrahman SH berkeinginan merubah Undang-undang pemilu yang baru saja dilaksanakan tanggal 17 April 2019. 

"Saya mengucapkan turut belasungkawa dan duka mendalam atas meninggalnya ratusan petugas pemilu 2019, semoga semua amal ibadah korban meninggal diterima di sisi Allah SWT diampuni segala salah dan khilafnya dan semoga masuk dalam golongan yang syahid," tutur anggota DPRD Provinsi DKI ini

Menurutnya ada yang salah dari sistem pemilu kemarin, harusnya ini bisa diantisipasi sejak awal, kesalahan ini harus diperbaiki, UU pemilu harus dirubah dan ini menjadi tugas pemerintah dan DPR 2019-2024 untuk melakukannya dan ini wajib agar kejadian ini tidak terulang lagi.

"Insya Allah apabila saya terpilih jadi DPR RI, saya akan menjadi bagian untuk bisa merubah UU pemilu tersebut," tukas ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi DKI.(Ach)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...