Senin, 08 April 2019

AHY Jelaskan Kenapa Tidak Hadiri Kampanye Akbar Di GBK

E-NewsIndonesia - Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) nampak tak menghadiri kampanye akbar Prabowo-Sandi di GBK hari minggu kemaren, 7 April 2019.

AHY pun memberikan keterangan pers di RM. Taman Sari Surakarta, Senin 8 April 2019 terkait ketidakhadiranya pada acara tersebut.

Menurut putra dari Presiden RI ke-6 ini mengatakan ketidakhadiranya dikarenakan kondisi badanya yang kurang fit.

"Kondisi badan yang kurang fit, sangat terpaksa tidak bisa menghadiri kampanye akbar kemarin," tuturnya

Menurutnya akumulasi rangkaian kampanye berminggu-minggu ke berbagai daerah. Terakhir acara dari Indramayu, lalu ke kampanye di Jogjakarta dan langsung terbang ke Singapura menemui sang ibunda yang sakit.

"Selama dua hari dua malam saya menemani ibu Ani. Kebetulan ibu sering terjaga saat malam hingga saya harus menemaninya memberikan semangat," lanjut AHY

Sebenarnya AHY sudah berusaha untuk hadir dalam kampanye akbar dan Sabtu malam langsung pulang menuju ke Jakarta menggunakan penerbangan terakhir.

"Saya sudah merencanakan hadir dalam kampanye akbar dan malam minggu saya terbang ke Jakarta. Namun kondisi badan tidak fit sehingga saya putuskan untuk tidak memaksakan hadir," jelasnya

AHY mengatakan tidak memaksakan diri karena beberapa hari kedepan dirinya masih harus berjuang mengkampanyekan partai Demokrat.

"Saya memilih tidak memaksakan diri karena beberapa hari kedepan masih harus melakukan kampanye," tukas AHY.(Ach)

Utama

Tim Cawabup Ratnawati Selamatkan Dua Nyawa Penumpang Truk

Indramayu - Tim kampanye calon Wakil Bupati (Cawabup) Indramayu dari paslon SHOLAWAT, dr Ratnawati M.KKK menolong korban kecelakaan tunggal ...