Sabtu, 30 Maret 2019

Yogi Saputra Bocil Dari Cirebon Masuk Best Five Player Putra Futsal Piala AFP Jabar

E-NewsIndonesia - Perjalanan tim futsal kota Cirebon terhenti di semi final setelah kalah adu pinalti dengan kabupaten Bandung. Kota Cirebon harus puas berada pada peringkat ketiga piala AFP Jawa Barat U-20 tahun 2019.

"Ini sudah melewati target yang kami rencanakan. Kita berangkat hanya bertarget lolos dari babak grup," tutur Amroni Duradji ketua Asosiasi Futsal Kota Cirebon

Pada pertandingan tersebut kota Cirebon kehilangan sang kapten Aditya Gunawan yang terkena kartu merah pada pertandingan sebelumnya. 

Pada pertandingan normal kedudukan imbang 3 : 3. Saat adu pinalti kota Cirebon hanya menambah dua gol lewat kaki Abrori dan Rizky, sedabgkan Agung Prayoga yang menyarangkan gol pada waktu normal gagal menaklukan kiper kabupaten Bandung. 

Walaupun gagal menembus partai Final kota Cirebon patut berbangga salah satu pemainya Yogi Saputra masuk kedalam Best Five piala AFP Jabar U-20 tahun 2019.

Pemain kelahiran 2003 ini kerap dipanggil Bocil "Bocah Cilik" ( Anak Kecil ), karena memang tubuhnya kecil kurang meyakinkan sebagai seorang player futsal. Namun kemampuan mengolah bolanya membuat decak kagum kawan maupun lawan.

Terkadang lawan dibuat bingung oleh oleh pergerakan Yogi. Dia bermain baik setiap game yang dilakoninya.

"Setiap pertandingan saya selalu bermain dengan sepenuh hati penuh semangat. Saya ingin membanggakan dan mengharumkan nama baik kota Cirebon dan saya juga tidak lupa ingin membanggakan orang tua," tutur Yogi kepada e-newsindonesia.com

Amroni sebagai ketua Asosiasi sangat bangga memiliki talenta muda berbakat seperti Yogi. 

"Ini asa kota Cirebon. Semoga kita bisa menemukan pemain-pemain seperti Yogi tanpa mengecilkan peran pemain lain. Saya yakin kota Cirebon kelak mampu menjadi juara pada ajang Futsal di Jawa Barat ataupun Nasional," tukasnya.(Temon/Foto IGFutsal)



Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...