Kamis, 28 Maret 2019

Yoga dan Yogi Dua Bersaudara Pencetak Gol Kemenangan Tim Futsal Kota Cirebon Lolos Semi Final

E-NewsIndonesia - Yogi melompat bahagia ke arah kakaknya Yoga setelah peluit wasit mengahiri pertandingan perempat final antara kota Cirebon dan Kota Bogor yang berkesudahan dengan kemenangan 4 : 3 bagi laskar kota Udang, Kamis 28 Maret 2019 di GOR ITB Bandung.

Kota Cirebon hanya menargetkan lolos dari babak grup pada gelaran piala AFP Jabar U-20 tahun 2019. Namun kegigihan para pemain membuat hasil diluar dugaan dan mampu menembus semi final.

Penampilan impresif dua bersaudara Yogi Saputra (Yogi) dan Agung Prayoga (Yoga) menjadi perhatian khusus bahkan berkali-kali harus mendapatkan pelanggaran keras.

Abrori membuka gol tim kota Cirebon pada menit 7 selanjutnya saling jual beli gol pun terjadi. Gol dari Bogor diciptakan Yoga 13', Ferdy 29' dan 36'. Kota Cirebon menambah Gol lewat Yogi Saputra 25', 35' dan ditutup oleh sang kakak Agung Prayoga 38'.

"Ini diluar dugaan, anak-anak allout dan main asyik banget, terpenting intruksi pelatih dijalankan dengan baik," tutur Amroni Duradji ketua AFK Cirebon dengan raut sangat gembira

Menurut dosen CIC ini gol-gol ke gawang lawan hasil tik tak dua bersaudara dan support dari Aby dan Adit.

"Pertandingan berjalan seru dan keras, berkali-kali Yoga dan Yogi dilanggar. Namun mereka kuat dan menciptakan gol-gol kemenangan," lanjut Amroni

Pertandingan keraspun tersaji pada pertandingan ini. Bahkan kapen tim kota Cirebon Aditia Gunawan harus mendapatkan kartu kuning kedua dan diusir oleh wasit karena mendapatkan kartu merah. Beruntung kartu merah keluar pada menit terahir 40'.

Sementara itu Yogi merasa sangat gembira mampu memepersembahkan kemampuan terbaiknya setiap game ia mampu menciptakan gol.

"Ini semua hasil kerjasama tim, apalagi saya bermain dengan kakak saya yoga semakin membuat motifasi tinggi. Setidaknya kami sudah sehati dalam permainan. Semoga kita bisa persembahkan yang terbaik untuk kota Cirebon, do'a in ya," tukas Yogi.(Temon/IG Futsal)


Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...