Sabtu, 30 Maret 2019

Tim Putri Cianjur Juarai Piala AFP Jabar U-20

E-NewsIndonesia - Gelaran kompetisi futsal piala AFP Jabar U-20 tahun 2019 sudah berakhir. Sukacita dirasakan oleh tim futsal putri kabupaten Cianjur yang keluar sebagai Juara pertama.

Kabupaten Cianjur pada partai final menaklukan kabupaten Bandung dengan score 4 : 2 yang berlangsung di GOR ITB Jatinangor, Sumedang Jum'at 29 Maret 2019.

Pertarungan yang cukup sengit, kedudukan hampir sama imbang, di babak pertama jual beli serangan berimbas pada skor imbang 2-2. 

Namun penguasaan bola dan pressing ketat pemain Cianjur terhadap pemain Kab. Bandung yang bermain compact dengan posession tinggi, menghancurkan pertahanan Kab. Bandung.

"Alhamdulillah anak-anak mampu memberikan tekanan kepada kabupaten Bandung dan ahirnya unggul 4:2," tutur  coach M. Nang

Sadar Muslihat ketua AFP Jabar yang juga berasal dari Cianjur merasa bangga dengan keberhasilan Cianjur menjuarai ajang AFP U-20.

"Alhamdulillah, selamat ubtuk tim futsal putri Cianjur yang keluar sebagi juara sekaligus sebagai top score pada piala AFP Jawa Barat. . Salut dan terhari atas perjuangan pemain, pelatih dan seluruh crew," tukasnya. (Sansan)

Utama

Libur Kampanye Sehari, Cawabup Ratnawati Ajak Anak Yatim Jalan-jalan

Indramayu - Padatnya jadwal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu tak membuat alasan berkurangnya perhatian salah satu calon...