Rabu, 27 Maret 2019

Tim Futsal Kota Cirebon Capai Target Lolos Perempat Final Piala AFP Jabar U-20

E-NewsIndonesia - Tim futsal kota Cirebon ahirnya mampu menembus babak perempat final piala AFP U-20 , setelah pada pertandingan terahir Grup B mampu menaklukan kabupaten Karawan 6 : 1 di GOR ITB Jatinangor, Rabu Malam 27 Maret 2019.

Kota Cirebon sebenarnya hanya butuh hasil seri untuk lolos setelah menaklukan kabupaten Tasikmalaya. Namun kegigihan dari para pemain yang menginginkan hasil sempurna dan memenangi semua pertandingan membuahkan hasil yang menggembirakan.

"Alhamdulillah target kami tercapai, lolos ke babak 2. Walau demikian kami terus berusaha untuk main baik dan tetep sehat," tutur Amroni Duradji ketua AFK Cirebon

Dirinya berharap para pemain tidak cepat puas dan berbangga hati dengan mengantongi dua kemenangan. Karena perjuangan masih berlanjut esok hari.

"Kita akan menghadapi kota Bogor besok. Mudah-mudahan dewi fortuna masih menaungi kota Cirebon dan mampu mengatasi kota Bogor," lanjut Amroni

Gol kemenangan kota Cirebon menghadapai kabupaten Karawang diciptakan oleh Agung Prayoga 16', Yogi Saputra 32', sisanya diborong oleh Aditya Gunawan 4', 6', 23' dan 31'. Sedangkan gol balasan diciptakan kabupaten karawan oleh Alif 33'.

Amroni tidak akan memberi tekanan apapun kepada pemain. Berharap pemain tetap dalam kondisi prima dan tampil semaksimal mungkin. 

"semoga kondisi pemain dalam kondisi yang fit dan menjaga kekompakan, agar mampu mengatasi permainan lawan," tukas Amroni.(Temon)

Utama

Libur Kampanye Sehari, Cawabup Ratnawati Ajak Anak Yatim Jalan-jalan

Indramayu - Padatnya jadwal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu tak membuat alasan berkurangnya perhatian salah satu calon...