Minggu, 31 Maret 2019

Pemuda Karang Jalak Kembali Bangkitkan Sepak Bola Guna Redam Kenakalan Remaja

E-NewsIndonesia - Sepakbola tentunya hal yang familiar untuk masyarakat. Terkhusus untuk warga Sunyaragi khususnya Karang Jalak Mekar yang kerap melahirkan pemain berbakat.

Bahkan para pemain dari Karang Jalak Mekar kerap menjadi andalan kota Cirebon. Namun ketiadaan lapangan membuat semakin berkurangnya minat bermain bola.

Porak Muda FC tim yang kerap mendapat juara dalam kompetisi berbagai usia. Namun surut seiring kurangnya minat bersepakbola. Sempat beralih anak-anak muda Karang Jalak Mekar ke olahraga Voli dan futsal. 

Kini Porak Muda berubah wajah menjadi Panda FC yang kembali berlatih di lapangan utama Bima dan lapangan Bima Madya.

Selain berlatih mereka juga rutin melakukan pertandingan persahabatan. Seperti yang dilakukan pada minggu sore 31 Maret 2019 di lapangan Pandawa desa Kedung Jaya.

Pada pertandingan tersebut score imbang 3 : 3 antara Panda FC VS Sepanak FC. 

"Kita coba bangkitkan lagi kejayaan sepak bola karang jalak," tutur Elang Wahyudin ketua Porak Muda FC / Panda FC

Dirinya berharap kembali bisa melahirkan pemain berbakat dan menjadi andalan kota Cirebon atau bahkan jadi pemain Nasional.

"Mudah-mudahan kita bisa melahirkan pemain berbakat. Namun minimalnya kita meredam kenakalan remaja dan menghindari perbuatan yang melanggar hukum dengan menanamkan jiwa sportifitas," tukasnya.(Ach)


Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...