Minggu, 24 Maret 2019

Partai Demokrat Sudah Siapkan Strategi Pemenangan Prabowo Sandi

E-NewsIndonesia - Melalui Sekretaris partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan Partai Demokrat sudah menyiapkan strategi untuk pemenangan Prabowo-Sandi pada kampanye terbuka yang akan dimulai besok 24 Maret hingga 13 April 2019.

"Sudah final tinggal jalan saja. Dari iklan sudah selesai sudah kita serahkan," kata Hinca di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta, Sabtu 23 Maret 2019 dilansir dari VIVA.co.id

Menurut Hinca semua partai pendukung juga telah menyiapkan mesin partai untuk pemenangan Prabowo-Sandiaga saat rapat terbuka.

Demokrat sudah menyiapkan strategi untuk pemenangan Prabowo-Sandi pada kampanye terbuka yang  dimulai besok 24 Maret hingga 13 April 2019.

"Setiap parpol punya sistem. Ada DPD dan sebagainya, selain elite partai tentu ada caleg untuk membantu," lanjut mantan Sekjen PSSI ini.

Hinca juga mengungkapkan alasan mengapa Prabowo memilih Manado sebagai lokasi awal kampanye akbarnya. Karena kota tersebut adalah tempat kelahiran ibu dari Prabowo, Dora Marie Sigar.

"Pak Prabowo ingat betul ortunya, ingin meminta doa restu dari keluarga tempat kelahiran ibu.  Saya kira itu menunjukan sikap Prabowo yang menghormati orang tuanya,  kita beri respek sebelum kita mulai 21 hari beliau memutuskan memilih dari tempat keluarga dari tempat ibu dan saya kira itu benar," tukas Hinca. (VIVA.co.id)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...