Kamis, 14 Februari 2019

XTC Ciko Gelar Acara Shalawat Rutin Bulanan


E-NewsIndonesia - XTC Ciko kembali 
gelar acara rutinan XTC Bershollawat  di Cirebon Waterland, i Selasa 12 Februari 2019, mulai pukul 21.00 sampai dengan selesai.

Acara yang selalu diawali dengan sesi ngobrol ditemani kopi dan cemilan ini selalu sukses menjadi wadah sharing siapapun yang hadir. KH Ayip Abbas selaku Pemimpin Doa sekaligus pembina XTC Eling.

Mulai dari curhatan, problem organisasi, sampai topik terhangat di lingkungan sekitar dan di berbagai Media yang ada, Kang Ayip punya jurus yang jitu untuk menyikapinya.

"Beliau menanggapi dengan tenang dan bijaksana sehingga kami tidak pernah bosan mendengarkanya," jelas Den Bayu Sekjen XTC Ciko

Acara yang juga kerap dihadiri beberapa tokoh penting & berpengaruh ini. Hingga sering menjadi ajang pembiasaan diri bagi anggota XTC yang hadir untuk selalu menggunakan cara Berkomunikasi dan Berinteraksi yang baik dengan berbagai Elemen yang ada. 

"Dengan pembiasaan tersebut, kami berharap ke depannya XTC akan jauh lebih diterima keberadaannya di Masyarakat. Karena kesan Urakan, Arogan, ataupun Brutal yang selama ini sering dilabelkan bisa terkikis sedikit demi sedikit. Bagi Anda yang masih meragukan atau mungkin tidak percaya dengan proses perubahan baik XTC ini, kami membuka ruang dan kesempatan untuk bisa ikut serta dalam berbagai kegiatan kami," tukas Bayu.(Jack)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...