Minggu, 03 Februari 2019

Suci Hati dan Hero Gelar Sosialisasi Bersama SimPati Pas di Hati

E-NewsIndonesia - Suci Hati Handayani SH, Caleg DPRD Kota Cirebon dapil III Kecamatan Kesambi dan Kecamatan Pekalipan dari Partai Demokrat menggelar kegiatan Sosialisasi Bersama (Sosbar) bersama Dr.Ir.H. Elang Herman Khaeron MSi Caleg DPR RI dapil Jabar VIII, Sabtu 2 Februari 2019, bertempat di Hotel Sunyaragi dengan dihadiri 150 orang dari berbagai Simpul RW dukungan Suci Hati. 

Dalam sambutannya baik Kang Hero maupun Suci Hati bertekad bersama sama mensukseskan Pemilu Legislatif 17 April 2019 dengan memenangkan Partai Demokrat serta meloloskan  kader nya untuk duduk di DPR RI maupun DPRD. 

Kader Partai Demokrat khususnya Suci Hati Handayani SH ingin memperkuat lembaga legislatif dan memaksimalkan peran dan fungsi Wakil Rakyat.

"Saya ingin lembaga legislatif lebih maksimal berperan kepada masyarakat. Sebagai wakil rakyat yang lebih aspiratif, kreatif dan inovatif agar Masyarakat lebih berdaya dan sejahtera," tutur Suci kepada e-newsindonesia.com

Menurutnya sangat dibutuhkan penguatan akses masyarakat dalam bidang pendidikan, kesehatan dan kreatifitas yang berbasis budaya perlu ditingkatkan melalui peran Wakil Rakyat kelak bahkan penguatan akses bantuan hukum bagi masyarakat.

"Itulah keterpanggilan saya untuk turut berKontestasi dalam Pileg 2019 ini, Alhamdulillah Bp H. Herman Khaeron sangat mendukung dan memotivasi pendukung Suci yang tergabung dalam nama Tim Pas di Hati dan SimPati (simpatisan suci hati) untuk bersemangat dengan daya juang yang tinggi agar tujuan bisa tercapai sesuai harapan," pungkas istri dari Dr.R. Pandji Amiarsa SH.MH.(Ach)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...