Senin, 25 Februari 2019

SDN Kedung Krisik Juarai HERO Cup Futsal Turnamen Antar SD 2019

E-NewsIndonesia - Dr.Ir.H Elang Herman Khaeron M.Si (Kang HERO) anggota DPRRI dari Frkasi Partai Demokrat menggelar turnamen Futsal antar SD se-kota Cirebon, sabtu-minggu 23-24 Februari 2019.

Turnamen ini diikuti oleh 26 tim SD yang berada di kota Cirebon. Bertempat di Kharisma Futsal kota Cirebon.

Kang Hero mengadakan turnamen tersebut guna menumbuh kembangkan jiwa kompetitif para pemain futsal usia dini. Hal ini dikarenakan kecintaan dan ketertarikan kang Hero saat melihat talenta muda kota Cirebon mengolah bola futsal.

"Saya melihat potensi pemain futsal muda di kota Cirebon sangat banyak. Mereka harus diberi wadah guna mengukur kemampuan. Oleh karena itu saya lewat Hero Center menginisiasi kegiatan turnamen untuk anak usia dini," tutur Kang Hero kepada e-newsindonesia.com

Turnamen ini dibuka oleh H. Yuliarso BAE anggota DPRD kota Cirebon dari Fraksi Partai Demokrat karena kang Hero sedang bertugas ke luar negeri.

Adapun hasil dari turnamen futsal antar SD HERO Cup 2019 sebagai berikut :

-Juara 1 SDN KEDUNG KRISIK
-JUARA 2 SD AL-FALAH
-JUARA 3 SD KANGGRAKSAN
-JUARA 4 SD AL-IRSYAD

Herry Gushery sebagai perwakilan dari Hero Center merasa senang dengan semangat anak-anak mengikuti kompetisi.

"Walau terkesan dadakan karena keinginan para pembina futsal SD kami berusaha mengakomodir keinginan mereka. Oleh karean itu persiapan yang singkat kami menggelar turnamen, namun cukup banyak peserta mencapai 26 tim. Kami akan mengadakan kembali turnamen serupa dengan persiapan lebih matang dan peserta yang lebih banyak lagi," tukas Herry.(Ach)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...