Rabu, 13 Februari 2019

SBY Mengatakan Ibu Ani Terkena Kangker Darah

E-NewsIndonesia - Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), angkat bicara soal kondisi istrinya yang sedang terbaring sakit, Ani Yudhoyono. Pada pernyataan yang dibacakan di Singapura SBY menyebutkan Ibu Ani ternyata menderita sakit kanker darah. 

"Saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah. Harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National University Hospital Singapura," kata SBY lewat siran video dari Singapura, Rabu (13/2-2019)

Sejak 2 Februari 2019 SBY setia menemani Ibu Ani menjalani pengobatan di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia. 

"Saya dan Ibu Ani meminta maaf karena tidak dapat menghadiri sejumlah kegiatan yang direncanakan oleh berbagai pihak yang sebelumnya saya niatkan untuk saya penuhi. Sebagai seorang suami, tentu saya harus mendampingi Ibu Ani dalam menghadapi ujian dan cobaan Tuhan ini," tutur SBY

Beliau mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan Ibu Ani. Doa-doa untuk Ibu Ani juga mengalir lewat media sosial. 

"Saya menyampaikan terima kasih atas ucapan dan doa kesembuhan kepada Ibu Ani, yang disampaikan oleh para sahabat di Tanah Air yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Termasuk yang melalui media sosial," tukas SBY.(Ist)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...