Rabu, 13 Februari 2019

Mimpi Manis MU Berakhir Setelah Telan Kekalahan Di Kandang Sendiri Oleh PSG

E-NewsIndonesia - Berakhir sudah mimpi manis dan bulan madu Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer . Di tangan Paris Saint-Germain , laju tak terkalahkan mereka terhenti.

Kekalahan ini sendiri menandai sebuah akhir periode manis MU: ini adalah kekalahan pertama mereka di bawah arahan Solskjaer. Setelah tanpa kekalahan di 11 pertandingan, 'Setan Merah'tumbang.

Sebelumnya mereka memetik 10 kemenangan dan hanya sekali imbang di periode itu. Satu-satunya laga yang gagal MU menangi di 11 pertandingan tersebut adalah saat ditahan imbang 2-2 oleh Burnley di akhir Januari lalu.

Paris Saint-Germain menjadi tim pertama yang mengalahkan Manchester United di era pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2-2019) pagi WIB, MU takluk 0-2.

Dua gol Les Parisiens tercipta di babak kedua masing-masing dari Presnel Kimpembe di menit ke-53 dan lewat Kylian Mbappe di menit ke-60.
Opta melansir, ini adalah kekalahan pertama MU di Old Trafford dengan selisih lebih dari satu gol, dalam sejarah laga mereka di kompetisi Eropa.

PSG yang datang ke Old Trafford tanpa Neymar, Edinson Cavani dan Thomas Meunier sukses meredam serangan MU. Terbukti, seperti dicatat Opta, MU hanya melakukan satu shot on target. Jumlah tembakan ke gawang MU itu merupakan yang terendah dalam pertandingan Liga Champions di Old Trafford, sejak Ferbuari 2005.

Kalah 0-2 di kandang sendiri juga membuat peluang MU lolos ke perempatfinal kini amat berat. MU kini harus mencetak minimal tiga gol di Paris dan menang dengan selisih dua gol atau lebih agar menginjak perempatfinal.(Ish)

Utama

Tim Cawabup Ratnawati Selamatkan Dua Nyawa Penumpang Truk

Indramayu - Tim kampanye calon Wakil Bupati (Cawabup) Indramayu dari paslon SHOLAWAT, dr Ratnawati M.KKK menolong korban kecelakaan tunggal ...