Kamis, 14 Februari 2019

Komisi 1 DPRD Jawa Barat Bahas Persiapan Pileg dan Pilpres 2019 Kabupaten Cirebon

E-NewsIndonesia - Komisi 1 DPRD Jawa Barat mengadakan pertemuan dengan pemerintah kabupaten Cirebon. Berlangsung di Gedung kantor Bupati Cirebon, Kamis 14/2-2019. Pertemuan ini membahas tentang persiapan pileg dan pilpres 2019.

Ir. Sri Budihardjo Herman (SBH) wakil ketua komisi 1 DPRD yang memimpin pertemuan tersebut mengatakan persiapan pileg dan pilpres harus dilakukan secara menyeluruh agar tidak menimbulkan masalah dikemudian hari.

"Persiapan harus secara menyeluruh agar tidak menimbulkan masalah kemudian hari. Seperti yang terjadi pada gudang oenyimoanan kotak suara yang terendam beberapa waktu lalu," ujar SBH

Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Benni S menanggapi terkait persoalan tersebut.

"Kasus tersebut sudah ditangani Bawaslu dan KPU kabupaten Cirebon," tutur Benni

Menurutnya dalam aturab jika terjadi suatu kasus dalam persiapan penyelenggaraan pemilu analisanya akan dikembalikan kepada Standar Operasional Prosedur (SOP).

Rombongan komisi 1 DPRD Jawa Barat selanjutnya akan berkordinasi dengan pemerintah kota Cirebon dalam rangka persiapan pileg dan pilpres 2019 di kota Cirebon.(Ach/Ish)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...