Selasa, 12 Februari 2019

Kakek Bau Tanah Cabuli Dua Bocah Bau Kencur

E-NewsIndonesia - Sungguh tega seorang kakek berinisial RS (67 tahun) yang telah melakukan pencabulan terhadap dua orang anak inisial PUR (9 tahun)  dan DES (10tahun) di desa madu retno kecamatan karang bintang kabupaten tanah bumbu, kalsel.

Dengan iming2 uang seribu rupiah dan dua ribu rupiah kakek ini sangat tega melakukan terhadap anak tersebut sebanyak dua kali. Ironisnya RS yang tak lain adalah tetangga korban sendiri. 

Kapolsek Karang bintang IPDA JENNY RAHMAN, SE membenarkan kejadian tersebut bahwa RS telah melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap kedua anak dibawah umur tersebut. 

Terungkapnya kejadian tersebut pada hari kamis lalu dimana korban yang ingin buang air kecil merasa sakit ketika mau buang air kecil dan mengeluhkan kepada keluarga.  Dan pihak keluarga pun membawa kepuskesmas, dari hasil pemeriksaan dipuskesmas, pihak puskesmas merujukkan agar pihak keluarga segera mungkin melakukan koordinasi dengan kepolisian karena ada indikasi arah perbuatan tidak senonoh dalam hal ini. 

Atas kejadian tersebut tersangka dijerat dengan undang-undang no 35 tahun 2004 tentang perlindungan anak pasal 8 ayat 2 dengan ancaman hukuman 15 tahun,  untuk pelaku sudah diamankan dipolsek karang bintang ujar IPDA JENNY RAHMAN, SE.(yunirusmini fb)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...