Selasa, 08 Januari 2019

Vanessa Angel Akan Laporkan Pengambil Penyebar Foto Bugil Dirinya

E-NewsIndonesia - Pengacara artis cantik Vanessa Angel, Zakir Rasyidin, menyatakan pihaknya bakal melaporkan oknum yang sudah mengambil dan menyebarkan foto bugil kliennya dan akun-akun yang mengunggahnya di media sosial. Hal ini disampaikan saat perscon di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/1) malam.

Foto bugil Vanessa sempat tersebar setelah dirinya diamankan oleh personil Kepolisian Daerah Jawa Timur, di Surabaya, pada Sabtu (5/1) lalu. Zakir mengkonfirmasi bahwa yang berada dalam foto itu adalah benar kliennya.

"Saya sudah katakan bahwa klien kami betul itu foto dia dan dalam waktu dekat dia akan laporkan," ujar Zakir 

Dirinya mengatakan foto itu diambil tanpa sepengetahuan Vanessa.  Saat ini pihaknya sudah mengantongi nama terduga penyebar foto tersebut. Hanya saja, dia enggan mengungkapkan nama penyebar dan pengambil foto itu.

"Sudah ada satu nama yang kita duga, kita tidak perlu sebut siapa tapi yang pasti foto ini foto dia," ucap lanjutnya

Zakir mengatakan bahwa itu bukan foto syur sebab bukan  VA yang foto. Tapi posisinya VA sedang mandi ada yang candid, ada yang ambil tanpa sepengetahuannya. Sampai hari ini belum diketahui apa motifnya. 

Selain penyebar pertama dan pengambil foto, pihaknya juga akan melaporkan akun-akun media sosial yang turut membagikan foto tersebut. 

"Sudah mengantongi nama-nama akun media sosial yang menyebarkan foto tersebut. Vanessa sendiri yang akan datang dan turut melaporkan serta mengungkapkan identitas pengambil dan penyebar foto tersebut," jelas Zakir

Pengacara Vanessa ini secara tegas menampik semua tudingan yang masuk pada kliennya seputar kasus prostitusi. Bahkan Zakir menduga kalau klienya ini terjebak.

"Kenapa kita menduga terjebak? Patut diduga ada orang yang dengan sengaja menyebarkan foto itu. Klien saya juga akan melaporkan, ada beberapa akun yang sudah didata. Kurang lebih 25 akun yang ikut menyebarkan," ujar Zakir.

Sementara itu Jane Shalimar yang merupakan sahabat dekat Vanessa Angle mengatakn bahwa VA tidak menerima uang yang seperti digemborkan media sebesar 80 juta.

"Saya tanya kepadanya apakah menerima uang dalam bentuk transfer atau apapun. Menurut pengakuanya tidak menerima transfer uang," tutur Jane

Bahkan menurut Jane tidak ada percakapan atau chat yang mengarah transaksi senilai 80 juta. Berita yang berkembang bahwa VA menerima bayaran sebesar 80 juta serta penyitaan barang milik VA termasuk kondom pun ditampik oleh pengacara.

"Tidak ada kondom atau CD yang disita dari klien kami. Sekarang ini tersangka mucikari sudah ada nah tinggal dibuktikan transaksi mucikari itu untuk klien kami atau bukan. Kami tidak akan menutupi kalau nanti klien kami terlibat tentu akan kami buka dan tidak akan kami tutupi," tukas Zakir.(Ach/is)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...