Senin, 07 Januari 2019

Vanesa Angel Bebas Usai Diperiksa Polda, Jane Shalimar Jamin VA Kooperatif

E-NewsIndonesia - Setalah menjalani pemeriksaan selama 24 jam Vanessa Angel (VA) akhirnya selesai diperiksa sebagai saksi korban kasus prostitusi online di Polda Jawa Timur. Artis 27 tahun itu meninggalkan ruang pemeriksaan bersama sahabatnya Jane Shalimar.

Polisi menyita sejumlah barang bukti dari tangan VA, di antaranya adalah celana dalam berwarna ungu, satu kotak kondom merek Sutra, seprei berwarna putih, dan iPhone X berwarna silver.

Mengenakan pakaian putih, VA tampak menunduk, seakan tak mau menatap kamera pewarta di depannya. Ia pun sempat meminta maaf karena telah menciptakan kegaduhan di masyarakat.

"Saya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dan atas opini dan asumsi masyarakat yang sudah terbentuk di media sosial. Saya menyadari perbuatan saya merugikan banyak orang,” tutur Vanessa Angel membacakan pernyataan maaf tertulisnya

Sebelumnya, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan di sebuah hotel bintang lima di Surabaya, Sabtu (5/1/2018).

Selain Vanessa Angel, polisi juga menangkap Avriellya Shaqila yang melakoni bisnis serupa. Kedua artis perempuan tersebut konon dibayar dengan tarif Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan.

Jane shalimar yang mendampingi Vanesa Angel saat pemeriksaan mengatakan kondisi VA baik dan masih menenangkan diri.

"Kehadiran saya disini bukan sekedar menyiapkan tim lawyer untuk mendampingi. Namun sebagai perwakilan keluarga sekaligus sebagai penjamin bahwa eca (panggilan VA) akan bersikap kooperatif," tutur Jane

Menurut Jane yang kehadiranya tidak ada niatan apapun selain ingin membantu dan menunjukan rasa sayang seorang kakak. Jane menuturkan bahwa VA sendiri berstatus sebagai saksi korban, karena yang menjadi bidikan dari kepolisian adalah sang mucikari.

"Saya ingin dia berubah lebih baik lagi kedepanya. Statusnya saat ini masih sebagai saksi korban," tukas Aktris yang juga Caleg dari partai Demokrat ini.(Ach)

Utama

Tim Cawabup Ratnawati Selamatkan Dua Nyawa Penumpang Truk

Indramayu - Tim kampanye calon Wakil Bupati (Cawabup) Indramayu dari paslon SHOLAWAT, dr Ratnawati M.KKK menolong korban kecelakaan tunggal ...