Selasa, 15 Januari 2019

AHY Senang Prabowo Gemakan Program Pro Rakyat Yang Pernah Dilakukan SBY

E-NewsIndonesia - Ketua Komandan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ikut menghadiri pidato kebangsaan penyampaian Visi-misi yang disampaikan Capres 02 Prabowo Subianto, di Jakarta Convention Center (JCC), Senin malam 14/1-2018.

Selain AHY juga hadir ketua umum partai Demokrat Prof.Dr.H.Susilo Bambang Yudhoyono presiden RI ke VI yang menjadi magnet tersendiri pada malam itu.

AHY mengaku senang Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto melalui pidato visi-misinya menggaungkan program-program pro rakyat semasa ayahnya SBY menjabat sebagai presiden.

"Merasa senang ketika banyak program-program pro rakyat yang dulu pernah dijadikan policy, kebijakan selama pemerintahan SBY 10 tahun dari 2004 sampai 2014 yang juga kembali digemakan oleh Pak Prabowo," tutur AHY 

Dirinya berharap program pro-rakyat yang digaungkan Prabowo dapat benar-benar mengentaskan masyarakat dari kemiskinan. AHY juga berharap pidato yang bertajuk 'Indonesia Menang' itu bisa mewakili kemenangan rakyat Indonesia.

"Slogan baru pasangan Prabowo-Sandi 'Indonesia Menang' ini semoga benar-benar rakyat Indonesia jadi pemenang di negerinya sendiri," tukasnya.(Ach/is)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...