Sabtu, 29 Desember 2018

XTC Cirebon Kota Ikuti Kegiatan Penanaman Mangroove

E-NewsIndonesia -  XTC Cirebon Kota ikut serta pada acara Penanaman Mangroove di Pantai Kesenden Kota Cirebon. Mulai dari pukul 08.00 Pagi sampai sekitar pukul 10.00 menjelang siang, Kamis, 27 Desember 2018. 

Kegiatan tersebut diGelar bersama Smandapala, Dinas Lingkungan Hidup kota Cirebon, MC brotherhood 1% Indonesia dan Laskar agung Macan Ali Nuswantara.

Juga didukung oleh Kodim 0614 , TNI AL Cirebon, Polres Ciko, Dirpolair Polda Jabar, Pemkot Cirebon, OI , GM FKPPI kota Cirebon, RIM, GenBI, Forkoci , sekolah Mangrove , dan komunitas Motor lainnya. 

"Harapan kami, semoga bibit Mangroove yang sudah kita tanam bersama tidak kemudian dibiarkan begitu saja tanpa pengawasan. Karena tanpa rasa memiliki dan rasa bertanggungjawab dari segenap warga, maka berapa ribu bibit pun belum tentu berhasil bertahan dan tumbuh," jelas Den Bayu Sekjen XTC Ciko

Menurutnya bila mangroove tidak dijaga bisa saja tersapu ombak, terlilit sampah, hingga tidak tumbuh menjadi besar dan menahan abrasi pantai.

"Mari kita mebarkan terus kebaikan sekecil apa pun, kapanpun dan dimanapun, karena kita tidak akan tau, kebaikan mana yang akan menyelamatkan kita dan membantu kita menjadi lebih baik. Salam Semangat Pemuda, Salam Kuat dalam Persaudaraan," pungkas Bayu.(Jack)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...