Senin, 31 Desember 2018

XTC Ciko Galang Dana Bantuan Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

E-NewsIndonesia - Setelah melihat pemberitaan di berbagai media mengenai banyaknya musibah di beberapa belahan negeri ini. XTC Ciko merasa terketuk hati, dan tergerak untuk ikut serta membantu sedikit meringankan duka dari saudara-saudara kita yang terkena dampak dahsyatnya bencana. 

Mengajak beberapa komunitas (Daboribo, Staking, CSR, Dll), XTC Ciko pun meggelar Galang Dana Peduli  Bencana Tsunami Selat Sunda di Lampu Merah di tiap perempatan jalan Arteri kota Cirebon.

"Salah satunya di Jl dr.Cipto Mangunkusumo. Jumat Sore, 28 Desember 2018, sekitar pukul 15.00 WIB, XTC Ciko Dkk turun ke jalan, semua berkumpul dulu di halaman Parkir Gedung Asrama Haji untuk mendapat arahan dan pembagian area. Tidak boleh kasar, harus mengucapkan terimakasih & tetap ramah baik kepada yg mau mengeluarkan kepeduliannya maupun kepada yang tidak," jelas Den Bayu Sekjen XTC Ciko

Menurut Den Bayu dalam melakukan kegiatan juga tidak boleh mengganggu Kelancaran dan Ketertiban Lalulintas serta tetap menjaga Kondusifitas.

"Kemudian sekitar Pukul 18.30, dana yang terkumpul dihitung bersama, menutup kegiatan dengan sedikit doa, lalu bubar jalan ke rumah masing-masing dengan tertib berkendara.
Semoga, Alloh SWT melipatgandakan balasan kebaikan pada semua yg sudah mengikhlaskan sebagian rezeki nya untuk disumbangkan. Dana akan diserahkan pada Penyalur Bantuan beberapa hari kedepan, menunggu hasil Penggalangan Dana di hari berikutnya di lain Lokasi," lanjut Den Bayu

Sementara itu ketua DPC XTC ciko Jaka Permana mengatakan penggalangan dana bukan hanya dilakukan di kota Cirebon. Namun seluruh XTC Indonesia melakukan penggalangan dana guna membantu korban bencana selat sunda.

"Seluruh XTC seIndonesia bergerak bersama menggalang bantuan dana untuk korban selat sunda. Mereka sangat membutuhkan bantuan segera. Bantuan dari pemerintah oastinya menunggu proses hingga kami merasa perlu segera membantu saudara kami yang terkena musibah. Mudah-mudahan sedikit bisa meringankan beban," tukas Jaka.(Ach)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...