Kamis, 27 Desember 2018

Edi Suripno Kembali Terpilih Menjadi Ketua PSSI Askot Cirebon

E-NewsIndonesia - Asosiasi PSSI Kota Cirebon melaksanakan amanat Organisasi  dengan melaksanakan Kongres Luar Biasa ( KLB ) Asosiasi PSSI Kota Cirebon bertempat di Aula KONI Kota Cirebon, Kamis, 27/12-2018.

"Ini merupakan amanat organisasi yang harus dilaksanakan karena masa jabatan ketua PSSI Askot Cirebon telah berakhir," jelas Didi Sunardi SE ketua pelaksana KLB 

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua KONI Kota Cirebon Hj. Wati Musilawati, SH tersebut juga dihadiri oleh Ketua Asosiasi PSSI Kota Cirebon lama Edi Suripno, SIP, MM yang juga Ketua DPRD Kota Cirebon, perwakilan Pengurus Asosiasi PSSI Jawa Barat Junardi, HP. Yuliarso Anggota DPRD Kota Cirebon, Pengurus KONI Kota Cirebon dan undangan lainnya.

Dalam KLB PSSI Kota Cirebon tersebut diikuti oleh 11 voter, 10 Anggota Klub yang sudah teregistrasi dan 1 Asosiasi Futsal. 
1.Bina muda
2.Bayangkhara muda
3.Braveli
4.Persada fc
5.Porak Muda fc
6.Sklaba LDII
7.Pesewa wana cala
8.Putra api api
9.Lemah tamba FA
10.canghegar arhanudse
11. AFK

"Voter yang tidak hadir Poerlak kejawanan," tambah sekretaris panitia Amroni Duradji SE MM

KLB  terdapat 2 orang Calon Ketua masing masing Edi Suripno dan Dodo Juanda. Dalam pemilihan yang dipimpin oleh Ketua Komite Pemilihan Didi Sunardi SE tersebut telah menghasilkan Ketua terpilih Edi Suripno yang memperoleh dukungan suara voter sebanyak 7 suara, sedangkan Dodo Juanda memperoleh 4 suara.

Sementara untuk Wakil Ketua terpilih Amroni Duradji SE MM. Sedangkan untuk Komite Eksekutif terpilih masing masing atas nama Didi Sunardi SE, Cecep Kusniaji, Yainuri.

Edi Suripno sebagai ketua terpilih dalam sambutannya merasa bangga atas peningkatan prestasi dari sepak bola dan futsal kota Cirebon pada even porda.

"Kami memiliki target lolos kualifikasi dan masuk ke babak utama porda. Alhamdulillah hal tersebut sudah sesuai dengan target. Mudah-mudahan pada periode berikutnya sepak bola dan futsal mampu memberikan prestasi yang lebih baik lagi," tukas Edi.(Ach)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...