Senin, 12 November 2018

Yuyun Yuningsih Blusukan Sapa Warga Pesisir Cirebon

E-NewsIndonesia - Hj. Yuyun Yuningsih blusukan dan menyapa warga pesisir kota Cirebon. Diiringi oleh timnya Caleg Partai Demokrat ini berbincang-bincang dengan warga pesisir mendengarkan keluh kesah dan permasalahan yang ada.

Yuyun merasa bersyukur berkesempatan bisa bertatap muka dan menyapa warga pesisir. Dirinya pun merasa terkejut dengan kondisi masyarakat masih banyak yang hidup kekurangan.

"Alhamdulillah saya berkesempatan bertatapmuka dan berbincang dengan warga mendengar keluh kesah mereka. Jujur saya terkejut masih ada warga yang hidup kekurangan dan rumah tinggal yang kurang layak," tutur istri dari Ir. Sri Budihardjo Herman (Wakil ketua komisi 1 DPRD Jawa Barat)

Dirinya baru mengetahui kondisi ekonomi masyarakat yang masih membutuhkan uluran tangan pemerintah untuk kehidupan yang lebih layak.

"Saya sama sekali tidak ambisi untuk jabatan. Namun saya berharap mendapat kelapangan rizki agar dapat membantu mereka yang membutuhkan," ungkapnya

Wanita berparas ayu ini berniat akan terus turun ke masyarakat untuk mengetahui kondisi yang terjadi. Dirinya tidak lagi memikirkan untuk menjadi anggota lesgislatif namun berfikir bagaimana bisa membantu problema yang terjadi.

"Mau saya jadi terpilih sebagai anggota legislatif atau tidak sudah bukan tujuan lagi. Tujuan saya bagaimana bisa membantu beban kehidupan warga agar sedikitnya meringankan beban hidup mereka," lanjut Yuyun.

Dirinya sebagai caleg dari partai Demokrat untuk daerah pemilihan kota Cirebon 1 bertekad melaksanakan instruksi dari ketua umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar turun kemasyarakat dan dengarkan rakyat bicara.

"Sesuai instruksi pak SBY bahwa seluruh caleg dan kader partai Demokrat wajib turun kemasyarakat. Dengarkan rakyat bicara dan beri solusi," pungkasnya.(Ach)


Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...