Senin, 05 November 2018

Milad XTC Kalikoa Bima Gelar Shalawat dan Santunan Anak Yatim

E-NewsIndonesia -  Milad XTC KALIKOA BIMA KE 31Th gelar Gelar Sholawatan dan berbagi santunan anak yatim piatu dan jompo 4 November 2018 betempat di Jl. Syech Akmad Pangeran Panji blok Kebonjero Desa Kalikoa.

Kegiatan berlangsung dari pukul 13.00  sampai dengan 16.00  yang diramaikan oleh 1500 anggota XTC Cirebon dan dihadiri tamu undangan dari XTC Kota Cirebon, XTC Kab. Cirebon, Laskar Macan Ali, Sedulur Cirebon, RIM CIREBON, dan tokoh masyarakat Kalikoa.

Shalawatan dipimpin oleh KH. Ayip Abdullah Abbas (Kang Ayip) yang juga merupakan Dewan Pembina XTC Cirebon Eling.

"Lahirnya kita ditempat ini berkelompok dan membuat suatu pekumpulan XTC CIREBON. Tak terasa kita berdiri di cirebon dari tahun 1987 - 2018 dimana usia kita sudah tidak muda lagi BIMA KALIKOA 31 Tahun, Persaudaraan kita jungjung tinggi demi terwujudnya XTC CIREBON yang lebih baik terpuji ternama dan terhormat," tutur sesepuh XTC Cirebon Adi Boma selaku penasehat XTC Cirebon 

Sementara itu Gusman Ketua PAC KALIKOA BIMA mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan memperkuat persauadaran khususnya anggota XTC Cirebon.

"Sekarang XTC sudah hijrah untuk jauh lebih baik dan lebih mengedepankan creativitas dan menjaga Cirebon untuk condusif. Terimakasih untuk para sesepuh XTC Cirebon yang selalu membina dan memberikan nasihat serta arahan positive untuk kita jauh lebih berkembang dan maju dalam menjalankan roda organisasi XTC ," tutur Gusman. (Jack)

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...